Bupati Wakatobi Resmikan Listrik 24 Jam di Sombano

  • Bagikan
RESMIKAN: Bupati Wakatobi, Haliana dan GM PLN UID Wilayah Sultra, Kepala PLN Ranting Wangi-Wangi didampingi sejumlah pejabat meresmikan listrik 24 jam di Desa Sombano, kemarin.
RESMIKAN: Bupati Wakatobi, Haliana dan GM PLN UID Wilayah Sultra, Kepala PLN Ranting Wangi-Wangi didampingi sejumlah pejabat meresmikan listrik 24 jam di Desa Sombano, kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Masyarakat Desa Sombano akhirnya merasa lega. Perjuangan untuk menikmati listrik 24 jam seperti desa dan kelurahan lainnya di pulau Kaledupa terwujud. Penyalaan listrik 24 telah diresmikan oleh Bupati Wakatobi, Haliana dan GM PLN UID Wilayah Sultra, Kepala PLN Ranting Wangi-Wangi yang didampingi sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Wakatobi, Haliana tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukurnya. Peresmian listrik 24 jam di Desa Sombano butuh perjuangan panjang. Tentu peresmian ini membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Desa Sombano. Kehadiran listrik 24 jam telah meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat secara keseluruhan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT dan kepada pihak-pihak terkait, berkat doa kita semua, listrik 24 jam di Desa Sombano pulau Kaledupa akhirnya terwujud. Masyarakat kini dapat menikmati akses listrik yang stabil selama 24 jam,” ujar Haliana.

Proses peresmian jaringan listrik 24 jam menjadi momen yang sangat dinanti oleh masyarakat setempat. Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja sama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi, PT PLN Wilayah Sultra dan masyarakat setempat. Dukungan dan antusiasme masyarakat Desa Sombano terhadap kemajuan infrastruktur listrik sangatlah besar.

Dengan adanya listrik 24 jam, masyarakat Desa Sombano dapat merasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. “Warga dapat menggunakan peralatan elektronik dengan lebih leluasa, seperti penerangan rumah, pengisian daya perangkat elektronik dan penggunaan alat-alat rumah tangga,” tambahnya.

Sekadar diketahui, hadir pula beberapa pejabat dalam momen ini. Kapolres Wakatobi melalui Kapala Bagian Perencanaan Kompol Suriadin, S.Sos, M.H. Anggota DPRD fraksi PDIP, Mayana, para kepala OPD lingkup Pemkab Wakatobi serta tokoh adat, masyarakat dan pemuda desa juga turut memeriahkan peristiwa bersejarah ini. (b/thy)

  • Bagikan