PlazaInn Kendari, Memanjakan Tamu di Malam Tahun Baru

  • Bagikan
PlazaInn Kendari by Horison yang terletak dibilangan Jalan Antero Hamra Nomor 57 Kendari menyiapkan beragam promo menarik bagi tamu pengunjung yang akan menikmati libur dan tahun baru 2024. (IST)
PlazaInn Kendari by Horison yang terletak dibilangan Jalan Antero Hamra Nomor 57 Kendari menyiapkan beragam promo menarik bagi tamu pengunjung yang akan menikmati libur dan tahun baru 2024. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PlazaInn Kendari by Horison siap menjamu dan memanjakan tamu pengunjung pada malam pergantian tahun besok, Minggu 31 Desember 2023. Hotel yang berada dibilangan Jalan Antero Hamra Nomor 57 Kendari ini telah menyiapkan beragam promo menarik bagi tamu.

General Manager PlazaInn Kendari by Horison Aldin Firdaus mengungkapkan, pada malam pergantian tahun baru nanti, pihaknya sudah menyiapkan promo gala diner. Harganya terjangkau yakni hanya Rp 250 ribu/pax untuk orang dewasa dan Rp 125 ribu/pax.

Menurut Aldin, promo gala dinner dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang ingin merayakan malam tahun baru 2024 di PlazaInn Kendari.

"Konsep gala dinnernya All You Can Eat. Pengunjung bebas untuk mencicipi suguhan menu tahun baru kami," ujarnya kepada Kendari Pos, Jumat (29/12/2023).

Pelaksanaan gala dinner, kata Aldin, akan berlangsung di Grand Ballroom Hotel. Selain gala dinner, pengunjung juga bakal dihibur dengan live music, parade mummy, magician, musical theater, dance, dan ada undian berhadiah.

"Konsep malam pergantian tahun di PlazaInn Kendari tahun ini adalah The Secret of Mummies. Jadi nanti ada parade yang akan menghibur pengunjung," ungkap Aldin.

Selain promo gala dinner, manajemen PlazaInn Kendari juga menawarkan promo room bagi tamu yang ingin menginap di hotel yang tergabung dalam group Metropolitan Golden Management (MGM) ini.

Promo room dimulai dari kelas Deluxe yang dibanderol hanya Rp1,45 juta/night, Business Rp1,75 juta/night, Junior Suite Rp2,25 juta/night, Executive Suite Rp3 juta/night, dan kelas Presiden Suite Rp3,85 juta/night.

Aldin menambahkan, promo kamar tersebut sudah termasuk Buffet All You Can Eat, sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 10 persen untuk Food and Beverage (F&B), Late Checkout, dan Countdown Party.

"Berbagai kemudahan ini kami hadirkan untuk pengunjung. Kami ingin menghadirkan sesuatu yang berkesan bagi mereka. Promo yang kami hadirkan ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru di PlazaInn Kendari," jelas Aldin.

"Bagi masyarakat yang ingin menikmati berbagai fasilitas dan promo yang kami miliki bisa langsung melakukan reservasi dengan menghubungi saluran telepon di 085333373778 atau bisa berkunjung langsung ke Hotel yang beralamatkan di Jalan Antero Hamra Nomor 57 - 59 atau lebih tepatnya berada di Kompleks Pier 29 Kendari," pungkas Aldin. (ags/b)

  • Bagikan