Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Buffelicious

  • Bagikan
Menu All You Can Eat Swiss-Belhotel Kendari yang bisa dinikmati pengunjung saat moment pergantian tahun. (Swiss-Belhotel Kendari)
Menu All You Can Eat Swiss-Belhotel Kendari yang bisa dinikmati pengunjung saat moment pergantian tahun. (Swiss-Belhotel Kendari)

--Makan Malam Spesial Pergantian Tahun

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Swiss-Belhotel Kendari menawarkan promo hidangan All You Can Eat yakni Western, Middle East dan Indonesia Delights yang akan disajikan spesial, khususnya di malam pergantian tahun 2023 ke 2024 atau di 31 Desember 2023.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan bahwa pihaknya menawarkan menu All You Can Eat dengan tema Western, Middle East dan Indonesia Delights.

“Menu ini akan disajikan khusus di malam pergantian tahun, yakni di 31 Desember mendatang, tepatnya di Swiss-Kitchen Restaurant,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa menu All You Can Eat dengan tema Western, Middle East dan Indonesia Delights dibanderol mulai Rp 250.000 nett/pax.

“Dengan harga Rp 250.000 anda sudah bisa menikmati menu All You Can Eat tepatnya di malam pergantian tahun baru. Harganya sangat terjangkau, cocok untuk menu malam tahun baru anda,” jelasnya.

Tenry juga menyebut, pihaknya menghadirkan program tersebut bertujuan untuk membuat memudahkan masyarakat yang menikmati malam pergantian tahun baru. Untuk itu, pihaknya menawarkan promo menu All You Can Eat tentunya harganya sangat terjangkau. "Masyarakat dapat menikmati suasana malam pergantian tahun bersama keluarganya tentunya dengan menu istimewa,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa untuk reservasi segera hubungi 081355617060 atau 089677309332. Sekedar informasi banyak kemudahan yang akan anda dapatkan dan promo menarik lainnya. Tunggu apalagi segera ke Swiss-Belhotel Kendari atau hubungi nomor tersebut. “Nikmati malam pergantian tahun baru di Swiss-Belhotel Kendari,” pungkas Tenry. (win/b)

  • Bagikan