Liga Media VIII Konasara-Kendari Pos Sukses dan Semarak

  • Bagikan
Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin bersama Kontributor sebagai pemenang Juara I Liga Media Kendari Pos VIII.
Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin bersama Kontributor sebagai pemenang Juara I Liga Media Kendari Pos VIII.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Turnamen futsal Liga Media VIII yang digelar Konasara-Kendari Pos, sukses dan semarak. Laga sengit mewarnai jalannya setiap pertandingan. Kontributor FC keluar sebagai jawara setelah menekuk Teramesa FC di partai final dengan skor 7-2, kemarin (22/12) di Garuda Futsal Kendari. Haluan Sultra dan PWI Konawe Selatan (Konsel) juga naik podium dengan gelar juara tiga bersama.

Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin dan Manajemen Kendari Pos foto bersama Wasit Liga Media Kendari Pos VIII.
Penyerahan hadiah kepada Top Score

Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin, mengapresiasi semangat jurnalis dalam menyemarakkan kejuaraan futsal yang digelar setiap tahun oleh Kendari Pos. Bagi Irwan, ini adalah momentum untuk bersilaturahmi dengan insan pers, yang keluar dari rutinitas melakukan tugas-tugas jurnalistik.

Penyerahan hadiah kepada Best Player

Ia berharap tahun 2024 mendatang, Liga Media akan kembali tersaji dengan lebih semarak. Dalam turnamen, menurutnya, kalah dan menang soal biasa. Yang terpenting bersilaturahmi sesama jurnalis dan menjunjung tinggi sportivitas. (*)

Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin bersama Teramesa FC juara II Liga Media Kendari Pos VIII.
Pemimpin Redaksi Kendari Pos Inong Saputra bersama HaluanSultra.ID dan PWI sebagai juara III bersama Konsel Liga Media Kendari Pos VIII.
  • Bagikan