Honda BR-VDP Rp 5 Jutaan di HCGP Kendari

  • Bagikan
Mobil All New Honda BR-V bisa dimiliki konsumen dengan uamg muka hanya Rp 5 jutaan di HCGP Kendari. (PT HCGP KENDARI)
Mobil All New Honda BR-V bisa dimiliki konsumen dengan uamg muka hanya Rp 5 jutaan di HCGP Kendari. (PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari menawarkan promo menarik bagi masyarakat Sultra. Kali ini, dealer yang berada di Jalan Laode Hadi By Pass Kendari ini, menawarkan promo DP (uang muka) mulai Rp 5 jutaan khusus pembelian mobil Honda BR-V.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa, dealer mobil Honda ini, menawarkan program spesial yakni promo DP mulai Rp 5 jutaan.

“Hanya DP mulai Rp 5 jutaan saja, konsumen sudah bisa membawa pulang Honda BR-V. Promo ini berlaku hanya di akhir tahun ini saja,” ungkapnya.

Syamsuar juga menyebut, bahwa melalui promo tersebut dapat memberikan kemudahan untuk konsumen yang ingin membeli unit Honda BR-V. “Dengan promo tersebut diharapkan masyarakat secepatnya ke Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari untuk membeli unit Honda BR-V,” ucapnya.

Ia pun menjelaskan, bahwa program tersebut merupakan komitmen mereka untuk senantiasa memberikan kemudahan customer untuk memiliki mobil impian khususnya Honda. “Bulan ini kami banyak promo besar-besaran. Untuk informasi lebih lanjut segera ke dealer kami, “ jelasnya.

Syamsuar menambahkan, berbagai keunggulan yang dimiliki mobil Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Terlebih kini banyak promo akhir tahun. “Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis, karena promo ini hanya berlaku akhir tahun 2023 ini saja,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan