Peringati Hari Pahlawan, Alfamidi Salurkan Bantuan Kursi Roda Pada Veteran di Kota Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Peringati Hari Pahlawan, Alfamidi salurkan bantuan kursi roda dan Sembako pada veteran di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Hari ini kami salurkan dua kursi roda kepada dua veteran yang membutuhkan. Ini bentuk kepedulian kami kepada veteran yang telah berkontribusi menjaga dan mempertahankan kemerdekaan republik indonesia," ujar Branch Manager Alfamidi Kendari, Robert Hary Andika, saat penyerahan bantuan kepada veteran, Kamis, 16 November 2023

Menurut dia, bantuan ini menjadi inisiatif perseroan sebagai apresiasi bagi para veteran, utamanya veteran yang membutuhkan alat bantu kursi roda. Bukan hanya itu saja, kata dia, para veteran juga mendapat bantuan paket sembako.

Adapun veteran yang mendapat bantuan berdasarkan rekomendasi dinas sosial Kota Kendari.

Sehingga, alat bantu mobilitas tersebut diberikan kepada anggota yang sangat membutuhkan.

"Bantuan ini betul-betul diberikan kepada yang layak apalagi yang kurang mampu," paparnya.

Atas bantuan tersebut, Lapangudu salah satu veteran penerima bantuan mengatakan, pihaknya bersyukur kepedulian Alfamidi kepada veteran. Hal ini kata dia, dapat membantu dirinya beraktivitas di masa tua.

"Saya dan keluarga berterima kasih untuk kepedulian ini, kursi roda ini memang kami butuhkan, untuk kegiatan sehari hari," ungkapnya.(kp)

  • Bagikan