BRI Kendari By Pass Berikan Bantuan TK Angkasa Lanud Haluoleo

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI Kendari Kantor Cabang By Pass ditunjuk untuk membiayai renovasi TK Angkasa Lanud Haluoleo. Hal ini melalui penunjukan kepada Branch Office BRI Kendari By Pass, Yandi Suryandi, yang diserahkan kepada Lanud Haluoleo, Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono, S.E., M.Han.

Branch Office BRI Kendari Kantor Cabang By Pass, Yandi Suryandi menjelaskan, program ini merupakan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) dari lembaganya untuk berkontribusi di dunia pendidikan.

Penandatanganan serah terima dari Branch Office BRI Kendari By Pass kepada Komandan Lanud Haluoleo.

"Kehadiran BRI di masyarakat, salah satunya untuk turut mencerdaskan anak bangsa, bukan hanya mencari profit semata," ungkap pria yang belum genap setahun memimpin BRI Kendari Kantor Cabang By Pass ini.

Pose bersama di TK Angkasa

Dirinya berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi pengembangan sekolah TK Angkasa Lanud Haluoleo. "Bantuan ini, bisa menambah fasilitas TK Angkasa, sehingga murid TK bisa belajar lebih baik lagi," harapnya.

Seperti diketahui, BRI merupakan BUMN yang sering peduli terhadap lingkungan sekitar dan pembangunan. Lembaga ini, selain konsen berkontribusi membangun perekonomian rakyat, juga sering terlibat dalam kegiatan kemanusiaan seperti membantu korban bencana dan lainnya. (adv) Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI Kendari Kantor Cabang By Pass ditunjuk untuk membiayai renovasi TK Angkasa Lanud Haluoleo. Hal ini melalui penunjukan kepada Branch Office BRI Kendari By Pass, Yandi Suryandi, yang diserahkan kepada Lanud Haluoleo, Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono, S.E., M.Han.

  • Bagikan