10 Posisi Eselon II Lowong

  • Bagikan
Ruslan
Ruslan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ada 10 posisi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim), kini lowong. Komposisinya, ada asisten, staf ahli dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saat ini masih diisi pelaksana tugas (Plt) yang ditunjuk Plt. Bupati Koltim, Abdul Azis. Nantinya akan dilakukan lelang JPTP tersebut,” kata Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Koltim, Ruslan, Kamis (26/10).

Ia merinci, jabatan kosong tersebut adalah Asisten II Setkab, Asisten III, Staf Ahli, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BKPSDM, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kepala Bidang Pengadaan CPNS pada BKPSDM Koltim itu berharap, OPD yang tanpa pimpinan definitif, segera terisi untuk lebih memaksimalkan pelayanan pada masyarakat. “Pemkab Koltim telah menyiapkan anggaran untuk proses lelang jabatan eselon II ini. Sekarang tinggal menunggu persetujuan dan rekomendasi dari Badan Kepegawaian Negara,” tandas Ruslan. (c/kus)

  • Bagikan