HCGP Kendari Prioritaskan Kepuasan Pelanggan

  • Bagikan
Honda HR-V
Honda HR-V

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari kembali menghadirkan program terbaru, yaitu setiap pembelian unit akan mendapatkan emas. Menariknya lagi, dealer yang berada Jalan Laode Hadi No.8, Bypass Kota Kendari ini, memberikan pilihan pada customer, apakah mau mengambil emas atau dijadikan sebagai tambahan diskon. Program tersebut adalah salah satu komitmen HCGP untuk memberikan kemudahan terus menerus pada pelanggan setianya.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari setiap bulannya terus menerus memberikan kemudahan. Kali ini dealer tersebut memberikan penawaran yakni setiap pembelian unit akan mendapatkan emas 10 gram. Namun, customer juga bisa memilih agar emas tersebut dijadikan diskon pembelian unit.

“Jadi sesuai dengan nominal harga emas itu akan dijadikan diskon setiap pembelian unit,” ujarnya.

Syamsuar Alam menjelaskan, bahwa customer bebas memilih apakah mau emas atau dijadikan diskon. “Customer dibebaskan memilih mana yang diinginkan. Saya rasa program ini sangat membantu customer untuk membeli unit di HCGP Kendari,” bebernya.

Setiap pembelian unit di Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari akan mendapatkan beberapa benefit menarik. “Melalui program ini, saya yakin sangat memudahkan customer, sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak memiliki unit Honda,” tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, promo ini bertujuan untuk merangkul lebih banyak calon customer serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya. “Di dealer kami memiliki banyak unit seperti yaitu WR-V, CR-V, Mobilio, BR-V, HR-V, City Hatchback, Brio Satya MMC, Brio RS Old dan lain sebagainya. Ini dapat menjadi rujukan customer untuk memilih mobil mana yang akan di beli,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa Honda Cahaya Gratia Kendari senantiasa mempermudah pembelian mobil di dealer tersebut. Karena kepuasan customer merupakan tujuan yang utama. “Jadi buruan miliki kendaraan terbaik mu dari HCGP,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan