AJP Di Sambut Antusisas Warga Punggolaka

  • Bagikan
Anggota DPRD Sultra Aksan Jaya Putra memberikan sambutan saat melakukan reses di Kelurahan Punggolaka.
Anggota DPRD Sultra Aksan Jaya Putra memberikan sambutan saat melakukan reses di Kelurahan Punggolaka.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kedatangan Aksan Jaya Putra (AJP) di Kelurahan Punggolaka, pekan lalu disambut antusias warga setempat. Anggota DPRD Sultra itu menemui konstituennya untuk mendengarkan keluh kesah tentang pelayanan dasar pemerintah yang belum dirasakan.

Kata AJP, aspirasi warga atas berbagai permasalahan akan ditindaklanjuti bersama instansi terkait. “Saya berterima kasih atas kehadiran warga. Semua persoalan yang memungkinkan ditindaklanjuti sesuai kewenangan akan saya eksekusi,” Kata AJP Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra ini saat Reses hari pertama masa sidang ketiga tahun sidang 2022 – 2023 di Kelurahan Punggolaka.

Anggota DPRD Sultra Aksan Jaya Putra (lima kiri), Bakal Calon Anggota DPRD Kendari La Ode Diada Nebansi (tiga kiri) bersama warga Punggolaka saat reses anggota DPRD Sultra masa sidang ketiga.

"Terkait anggarannya, kita lihat apakah masih bisa di cover tahun ini. Jika tidak akan dianggarkan tahun depan. Meski demikian, persoalan penting dan mendesak akan kita lihat jika memungkinkan untuk saya tanggulangi dengan dana pribadi"Aksan Jaya Putra (AJP)

AJP meyakinkan apa yang menjadi keluhan masyarakat akan ia tindaklanjuti dan komunikasikan dengan instansi terkait. “Terkait anggarannya, kita lihat apakah masih bisa di cover tahun ini. Jika tidak akan dianggarkan tahun depan. Meski demikian, persoalan penting dan mendesak akan kita lihat jika memungkinkan untuk saya tanggulangi dengan dana pribadi.” Kata Aksan Jaya Putra, B.Bus (AJP) Calon Walikota Kendari 2024 ini.

Perjuangan AJP selama menjabat anggota DPRD, mendapat apresiasi dari warga setempat. AJP dianggap berkontribusi nyata dalam menyelesaikan keluhan mereka. “Terima kasih atas bantuan bapak. Selanjutnya, kami mengajukan permohonan penambahan sumur bor untuk warga.” kata Anto, warga setempat. (ris)

  • Bagikan