Tuan Rumah Temu Alumni, Ajang Promosi Potensi Wisata

  • Bagikan
H. Amrullah

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Konawe Kepulauan (Konkep) menjadi daerah yang dipercaya menjadi tempat anjangsana bagi para warga Sulawesi Tenggara (Sultra) yang pernah menempuh pendidikan di kota pelajar Yogjakarta. Kegiatan itu akan dipusatkan di pantai pasir putih Kampa dengan view Laut Banda yang eksotis pada tanggal 30 September hingga 1 Oktober.

Bupati Konkep, H. Amrullah, mengatakan, kegiatan temu Keluarga Besar Alumni Yogjakarta di Sultra tersebut untuk lebih merekatkan tali persaudaraan.

“Kita sebagai tuan rumah sudah memersiapkan secara maksimal seluruh potensi yang dimiliki untuk menyambut keluarga besar alumni Yogjakarta Sultra di Bumi Pulau Kelapa ini,” kata Amrullah, Kamis (28/9).

Alumni Yogjakarta itu juga ini mengungkapkan, dengan kegiatan seperti itu, akan banyak memberikan multiplayer efek bagi Konkep, baik saat kegiatan berlangsung maupun kedepannya.

“Kegiatan ini bukan hanya akan memererat silaturahmi antar alumni, akan tetapi pada akhirnya kegiatan ini juga akan memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat Konkep. Selain itu, juga menjadi ajang promosi potensi alam yang dimiliki daerah yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Amrullah berharap, kegiatan anjangsana ini bisa berjalan sukses, maksimal, aman dan tenteram. Dengan begitu, Konkep akan lebih dikenal masyarakat Sultra dan Indonesia. (c/jib)

  • Bagikan