Informasi Positif Kendari Pos Dukung Kemajuan Pembangunan Sultra

  • Bagikan
Direktur Utama (Dirut) PT. Fajar Corporation Indonesia/Holding, H. Suhendro Boroma
Direktur Utama (Dirut) PT. Fajar Corporation Indonesia/Holding, H. Suhendro Boroma

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kehadiran Harian Kendari Pos ikut berkontribusi dalam mendorong pembangunan daerah, khususnya di Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal itu dibuktikan dengan sajian informasi positif terhadap keberhasilan dan capaian pembangunan yang telah diletakkan para penyelenggara pemerintahan. Pandangan tersebut dilontarkan Direktur Utama (Dirut) PT. Fajar Corporation Indonesia/Holding, H. Suhendro Boroma, saat memberikan sambutan dalam seremoni penganugerahan Kendari Pos Award 2023 bagi tokoh perubahan di Hotel Claro Kendari, Rabu (27/9/2023).

"Selain menyajikan informasi positif, juga memberikan edukasi sekaligus kritikan santun yang sifatnya membangun. Juga memberikan ruang kompetisi dan apresiasi bagi para pemangku kebijakan di suatu daerah. Sehingga ini menjadi spirit bagi mereka untuk terus berkarya untuk Sultra lebih maju. Kemudian yang menjadi pemenang adalah mereka yang telah melakukan inovasi dan kreativitas serta memiliki dedikasi tinggi. Misalnya seperti para penerima award dalam rangka HUT ke-28 Kendari Pos tahun ini," jelas Suhendro.

Ditambahkan, output dari kegiatan penganugerahan Kendari Pos Award itu adalah terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Sultra lebih maju. "Kalau kompetisi kebaikan inovasi dan kreativitas sudah terbangun, tentunya kesejahteraan masyarakat akan semakin baik, " tambahnya. (kam)

  • Bagikan