Konsisten Perjuangkan Aspirasi, Optimis Terpilih Kembali

  • Bagikan
Ikbar
Ikbar

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara, Ikbar optimis terpilih kembali dalam perhelatan pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) pada 14 Februari 2024 mendatang. Optimistis tersebut diyakini, karena konsistensinya dalam mengawal, memerjuangkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat.

Terkhusus di daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Lasolo, Lasolo Kepulauan, Molawe dan Wawolesea.

“Insyaallah, kerja-kerja kerakyatan selama berada di kursi DPRD, telah banyak yang direalisasikan pada masyarakat sesuai dengan usulan, baik ditingkat reses maupun saat Musrenbang,” ujar Ketua DPRD Konut, Ikbar, kemarin.

Politikus muda Partai Bulan Bintang (PBB) Konut itu menjadi salah satu kandidat kuat untuk mewakili Dapil III. Arus dukungan dari berbagai kalangan terus berdatangan. Baik dari kalangan akar rumput maupun tokoh perempuan, pemuda dan masyarakat.

“Semua elemen masyarakat dari berbagai kalangan memberikan suport. Ini membuktikan karya kita untuk masyarakat diterima,” sambungnya.

Aspirasi yang diperjuangkan Ikbar di DPRD Konut, tak hanya mencakup wilayah Dapil III. Aspirasi dan realisasi merata diwujudukannya pada seluruh Dapil. Mulai dari Dapil IV menyasar Kecamatan Motui, Sawa, Lembo, Dapil I meliputi Kecamatan Andowia, Asera, Oheo juga Dapil II di Landawe, Langgikima dan Wiwirano.

“Melalui struktur partai, keluarga dan relawan yang sudah dibangun dari awal, kami terus bekerja di masyarakat. Tentunya merawat silaturahmi terus dilakukan untuk mengokohkan kebersamaan,” ujar politikus berusia 34 tahun itu.

Menurut Ikbar, banyaknya calon legislatif yang maju tidak menjadi persoalan, karena semua dianggap sebagai rekan. Selama masyarakat atau pemilih tetap menerima kehadirannya, maka peluang untuk memenangkan Pemilu tetap besar. “Dalam berpolitik harus betul-betul menunjukan kedewasaan sehingga semua hal dapat disikapi dengan bijak,” pungkas Ikbar. (c/min)

  • Bagikan