Pemkot Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

  • Bagikan
Pj.Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu
Pj.Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari terus berusaha memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Upaya itu dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan warga metro terhadap pemerintah.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengungkapkan, menjadi tugas pemerintah menghadirkan layanan terbaik bagi warganya. Untuk itu, dirinya berkomitmen meningkatkan layanan kepada masyarakat di segala aspek. “Komitmen kami seperti itu,” ujarnya.

Asmawa menjelaskan, dari sisi peningkatan layanan kesehatan masyarakat, pihaknya menggenjot pembangunan berbagai fasilitas kesehatan. Seperti RSUD Antero Hamra, Puskesmas Kandai, dan Poliklinik RSUD Kota Kendari. Pemkot Kendari juga mengupayakan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat, terutama bagi warga prasejahtera.

Sementara di sektor pendidikan, pihaknya menggratiskan semua layanan belajar mengajar di seluruh satuan tingkat pendidikan. Termasuk mengupayakan pemberian beasiswa gratis, kepada seluruh peserta didik kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Asmawa meminta masyarakat mendukung penuh seluruh program yang sementara dijalankan pemerintah, sehingga implementasinya berjalan dengan lancar dan hasilnya kembali dirasakan masyarakat.

“Kami hanya melaksanakan tugas yang diberikan untuk memimpin penyelenggaraan di Pemerintahan Kota Kendari. Oleh karena itu kami mohon bantuannya dukungannya terutama doanya untuk membangun kota ini,” imbuhnya. (b/ags)

  • Bagikan