Matangkan Persiapan, Pengurus SPS Aceh Siap Sukseskan Rakernas SPS di Bali 10 Agustus

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID-Rapat Kerja Nasional Serikat Perusahaan Pers (Rakernas SPS) bakal digelar di Bali, 10 Agustus 2023. Rakernas ini merupakan rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-77 SPS. Pengurus SPS daerah, mulai mempersiapkan diri menghadapi momen istimewa tersebut. Termasuk diantaranya, Pengurus Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Aceh.

Ketua SPS Aceh, Mukhtaruddin Usman menegaskan, siap mengikuti dan menyukseskan Rakernas SPS 10 Oktober mendatang. Sebagai bentuk persiapan, dirinya telah menggelar beberapa kali pertemuan dengan Pengurus SPS Aceh. Sejauh ini, persiapan sudah 90 persen.

"Insyaallah kalau tidak ada halangan, semua Pengurus SPS Aceh akan terbang ke Bali, 9 Agustus 2023 mendatang," ujar Mukhtaruddin Usman dalam keterangan tertulis yang diterima KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID, Minggu, 30 Juli 2023.

Menurut Mukhtaruddin, ada beberapa rangkaian kegiatan dalam Rakernas SPS tahun ini. Ada dialog nasional bertajuk: Transformasi Industri Media untuk Bangkit Bersama.

Pengurus SPS Aceh menggelar rapat persiapan, untuk mengikuti dan menyukseskan Rakernas SPS di Bali, 10 Agustus mendatang.

Kemudian, saat selebrasi HUT ke-77 SPS, tepatnya pada 10- 11 Agustus 2023, juga akan diisi dengan Awarding Media Brands Award 2023, Media Relations Award 2023, serta Penghargaan Korporasi dan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama 2023.

Sementara itu, Zulfikar yang ditunjuk sebagai panitia menambahkan, Pengurus SPS yang akan berangkat dari Aceh ke Bali berjumlah 13 orang. "Yang berminat ikut banyak, tapi karena ada beberapa kendala, sehingga kita hanya berangkat 13 orang," imbuh Zulfikar. (*/KP)

  • Bagikan