Tak Gentar dengan Kompetitor Baru

  • Bagikan
Rahman

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Kabupaten Buton, Rahman, kembali mencalonkan diri sebagai Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Lasalimu Selatan, Siontapina dan Wolowa pada Pemilu 2024 mendatang. Keputusan itu diambil karena Ia merasa masih punya waktu, tenaga dan kemampuan yang cukup untuk tetap mengabdi pada masyarakat serta daerah. Ia pun mengaku optimis akan tetap diberikan amanah oleh konstituennya.

"Optimis bisa menang dan kembali dipilih masyarakat Dapil II," ungkap Rahman, Minggu (16/7). Politikus PPP tersebut mengakui jika saat ini banyak bermunculan calon-calon baru termasuk dari kalangan milenial. Namun Ia memastikan pengalamannya selama satu periode, akan membuatnya selangkah lebih maju dibanding para debutan tersebut. "Ketika sudah masuk di ring tinju, maka pilihannya adalah bertarung, meski dalam kondisi apapun keadaannya. Dan, setiap petarung akan berjuang untuk menang," prinsipnya.

Kata anggota Fraksi Persatuan Pembangunan itu, niat pengabdiannya tulus untuk memberikan yang terbaik bagi daerah. Kinerjanya selama empat tahun terakhir diyakininya bisa memertahankan kepercayaan publik untuk tetap memberinya kesempatan. "Bismillah, saya menuju periode kedua, mohon doa dan dukungannya," pungkas Rahman. (c/lyn)

  • Bagikan