Ramli Madjid Target 1.000 Pemilih, Yakin Duduk Kembali

  • Bagikan
Ramli Madjid
Ramli Madjid

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ramli Madjid begitu yakin untuk kembali terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Bulan Bintang (PBB) Koltim itu terus menemui konsituennya di daerah pemilihan (Dapil) I Koltim. Ia mengaku, pertemuan bersama masyarakat pendukungnya terus diintensifkan setiap hari, khususnya yang masuk pada Dapil di Kecamatan Tirawuta, Loea dan Lalolae.

Dengan bisa meraih suara individu di atas 1.000 lebih pemilih, maka Ramli Madjid optimis bisa duduk kembali sebagai anggota DPRD Koltim pada 2024 mendatang. "Alhamdulillah, pokok-pokok pikiran (Pokir) dan aspirasi masyarakat sudah banyak kami wujudkan selama menjabat sebagai anggota dewan. Saya optimis bisa duduk yang kali kelima menjadi DPRD. Karena kita sudah berbuat," yakin Ramli Madjid, Minggu (16/7).

Ia mengaku, Pokir-pokir yang terealisasi di masyarakat mulai dari sarana dan prasarana pendidikan, irigasi dan pembangunan infrastruktur lainnya, telah dirasakan manfaatnya. "Waktu Pilcaleg tahun 2019, saya memperoleh suara individu sekitar 800 pemilih. Insyaallah pada Pemilu 2024 nanti, bisa meningkat lagi perolehan suara. Apalagi kita sudah banyak berbuat untuk Koltim," tandas Ramli Madjid. (c/kus)

  • Bagikan