Asniar Lio Mengabdi untuk Rakyat

  • Bagikan
Asniar Lio Caleg DPRD Sultra Dapil Kota Kendari
Asniar Lio Caleg DPRD Sultra Dapil Kota Kendari

--Siap Tarung di Pilcaleg DPRD Sultra


KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Asniar Lio sedang meretas jalan mengabdi kepada masyarakat melalui parlemen. Ia turun berlaga di kancah Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pemilu 2024. Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu turun berebut suara di Dapil 1, Kota Kendari. Asniar Lio mengaku tampil di Pemilu 2024, ia ingin membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah untuk lebih maju.

Asniar Lio mengatakan, tekadnya tampil di Pileg DPRD Sultra semata-mata ingin mengabdi kepada masyarakat melalui penyerapan aspirasi atau masalah-masalah krusial yang sedang melanda masyarakat.

"Masih banyak polemik masyarakat maupun pembangunan daerah di Sultra mesti ditingkatkan. Nah, saya dapat ambil peran untuk itu melalui lembaga parlemen," kata Asniar Lio kepada Kendari Pos, Kamis (13/7).

Upaya maksimal membantu masyarakat, dan daerah, kata dia, wajib terus diperjuangkan. Terutama di sektor pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, sektor jasa dan lain-lain.

"Masyarakat Sultra didominasi para petani. Ini harus menjadi skala prioritas dalam pembangunan. Sehingga masyarakat petani bisa lebih sejahtera dan berdaya saing," ujar Asniar Lio.

Untuk mewujudkan tekadnya pada Pemilu 2024, Asniar Lio telah melakukan berbagai persiapan. Sebut saja, penguatan tim internal dan komunikasi intens dengan masyarakat.

"Animo dukungan masyarakat kepada saya konsisten tinggi dari waktu ke waktu. Hal itu terlihat dari respons rakyat yang sangat antusias ketika saya turun berkunjung," bebernya.

Asniar Lio mengaku memperoleh dukungan besar dari Partai NasDem Sultra. Sehingga ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan berkompetisi di Pemilu 2024 dengan misi meraih kemenangan signifikan.

"Kerja-kerja yang kami tempuh, bukan saja untuk pribadi, tetapi juga bagian dari membesarkan Partai NasDem di Sultra. Memenangkan NasDem dan mengantarkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024," pungkas Asniar Lio. (ali/b)

  • Bagikan