DPP Puji Kepemipinan Andi Ady Aksar, Gerindra Sultra Kian Maju dan Solid

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Partai Gerindra Sulawesi Tenggara disambangi tokoh politik nasional, Rabu (12/7). Ia adalah pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra Dr. Romo H.R Muhammad Syafi’i. Kehadiran politisi asal Sumatra Utara itu, dalam agenda silaturahmi bersama pengurus Gerindra Sultra.

“Perjalanan ke Kendari ini cukup melelahkan. Saya dan rombongan diperhadapkan cuaca buruk. Namun, saat melihat semangat Kader di Sultra begitu embara, lelah jadi hilang,” kata pria kelahiran 1959 itu saat memberikan sambutan dihadapan seluruh Ketua DPC Gerindra Kabupaten dan Kota se Sultra.

Dalam silaturahminya bersama Gerindra Sultra, Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Gerindra itu memuji kepemimpinan Andi Ady Aksar, karena sangat solidnya para kader untuk memenangkan Partai Gerindra di Bumi Anoa, dan memenangkan Prabowo Subianto di Sultra.

“Kontribusi Gerindra Sultra saat ini sangat terlihat di DPP, tentunya berkat peran Andi Ady Aksar. Kita doakan semoga Triple A menjadi perwakilan masyarakat Sultra di DPR RI,” kata Dr Romo yang disahuti dengan kata “Amin” oleh suruh peserta silaturahmi.

Anggota DPR RI Dapil Sumut I itu juga mengatakan agar seluruh Kader khususnya yang maju menjadi Caleg DPRD baik Kota maupun Provinsi juga DPR RI untuk tetap kompak mempromosikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Dan tidak saling menjelek-jelekkan satu sama lain sesama Caleg.

“Jangan menjelekkan sesama Partai tapi mari sama-sama kita membersarkan ikon kita yaitu Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI. Karena pertarungan sesungguhnya Partai Gerindra adalah Pilpres dan kita kemenangannya merupakan tujuan kita bersama,” pinta Romo.

“Dan untuk para Caleg jangan berfikir sedang berlomba, tetapi sedang menjalankan proses untuk membesarkan Partai dengan tujuan Ketum kita menjadi presiden RI,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengucapkan terima kasih atas kedatangan salah satu anggota Dr Romo yang juga sebagai bagian Mahkama DPP Pertai Gerindra. Meski ditengah kesibukannya, masih menyempatkan diri untuk memberikan wejangan yang sangat bermanfaat agar semangat para Kader Gerindra di Sultra semakin membara.

“Beliau (Dr. Romo red) adalah salah satu mentor saya di DPP. Sangat banyak memberikan saya masukkan untuk tetap semangat membesarkan Gerindra. Dan kehadirannya di Sultra tentunya akan memberikan spirit baru untuk para Kader agar tetap konsisten untuk memenangkan Gerindra dan menghantarkan Ketua Umum Gerindra sebagai Presiden RI,” tutupnya. (ali).

  • Bagikan