ASR Komitmen Kembalikan Kejayaan PPP Sultra

  • Bagikan
Ketua DPW PPP Sultra terpilih, Andi Sumangerukka

Bakal Dilantik15 Juli, Sandiaga Uno Dijadwalkan Hadir

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka bakal dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), 15 Juli 2023. Dalam pelantikan tersebut, dijadwalkan dihadiri langsung Plt Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono, Sekretaris Moh Arwani Tomafi, Sandiaga Uno, dan jajaran pengurus pusat lainnya.

Ketua DPW PPP Sultra terpilih, Andi Sumangerukka mengatakan, sesuai arahan DPP PPP, pelantikan bakal digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, 15 Juli. Plt Ketua DPP Muhamad Mardiono akan bertindak langsung memimpin prosesi pelantikan. “Selain dari DPP, seluruh kader PPP di 17 kabupaten/kota se-Sultra juga akan hadir dalam pelantikan nanti,” kata Andi Sumangerukka kepada Kendari Pos, akhir pekan lalu.

Mantan Pangdam XIV Hasanuddin itu menjelaskan, pelantikan juga terbuka untuk masyarakat umum. Nantinya akan disediakan doorprize dan juga pembagian 16 ribu sembako. “Kegiatan ini terbuka, siapapun bisa hadir untuk berpartisipasi,” ujarnya.

Andi Sumangerukka menginstruksikan kepada seluruh kader PPP Sultra, agar senantiasa menjaga kekompakan, dan tidak tersulut adu domba atau hasutan yang berpotensi merusak tatanan internal partai. “PPP adalah partai besar yang telah melalui berbagai lintasan zaman. Mimpi saya, mengantarkan PPP berjaya di Sultra. Memenangkan Pemilu dan menempatkan para kader terbaik, menduduki posisi Bupati maupun Wali Kota di 17 kabupaten/kota di Sultra,” tandasnya. (ali/b)

  • Bagikan