Abdul Azis Bantu Korban Banjir di Lima Desa

  • Bagikan
Plt Bupati Koltim Abdul Azis menyerahkan bantuan bahan pokok untuk korban banjir di lima desa.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Lima desa di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) terendam banjir baru-baru ini. Sebanyak 102 kepala keluarga (KK) tersebar di dua kecamatan (lihat grafis) yang menjadi korban banjir diberikan bantuan bahan pokok. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Koltim Abdul Azis menyarahkan bantuan sosial pasca banjir.

Wakil Bupati Koltim itu memerintahkan Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Koltim untuk membantu warga tersebut. Azis menyampaikan, bantuan tersebut untuk meringankan beban warga lima desa yang terdampak banjir. “Bantuan beras, mi instan, telur, dan bahan pokok lainnya yang menjadi kebutuhan mendesak sudah kita berikan,” ungkapnya. Katanya, bantuan sebagai wujud perhatian Pemkab Koltim kepada masyarakat. Ia berharap agar warga yang terdampak banjir ini, bisa tabah dan tetap waspada.

Terpisah, Plt. Kepala Dinas Sosial Koltim, Mariono menyampaikan, penyaluran bantuan tanggap darurat pasca bencana banjir tersebut atas perintah Plt. Bupati Koltim. “Alhamdulillah sudah kita salurkan bantuan sosial atas arahan bupati,” pungkasnya. (kus/b)

  • Bagikan