Burhanuddin Agendakan Safari Dakwah 8 Hari

  • Bagikan
Ustadz Ahmad Al-Habsyi membawakan tausiyah dalam program road show safari dakwah yang dilakukan Pj Bupati Bombana Burhanuddin selama 20 hingga 28 Mei mendatang

Hadirkan Ustadz Ahmad Alhabsyi

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Ir. Burhanuddin terus membangun kedekatan dengan warganya. Selama 20 hingga 28 Mei, ia road show safari dakwah di seluruh kecamatan, Bombana. Selain mempererat silaturahmi, safari dakwah tersebut sebagai bentuk sumbangsih spiritual Pemkab Bombana kepada masyarakatnya dalam mengembangkan syiar Islam di Wonua Bombana bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi.

Burhanuddin mengungkapkan melalaui roadshow safari dakwah ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sekaligus dapat menciptakan kerukunan dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan ini akan berlangsung di 22 kecamatan yang ada di Bombana hingga 28 Mei mendatang. Semoga dengan road show dakwah bersama Ustadz Ahmad Alhabsyi ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat Bombana, khususnya dalam bidang keagamaan, imbuhnya.

Kepala Dinas Bina Marga Sultra ini juga menjelaskan, safari dakwah tersebut dijadikan momentum untuk memberikan sosialisasi pencegahan atau penurunan angka stunting di Bombana. Terebih kasus stunting di daerahnya itu berada di angka 35 persen berdasarkan hasil Survei Status Gizi Indonesia (SSGI).

“Terimaksih kepada Ustadz Ahmad Alhabsyi yang telah berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat Bombana. Kendati waktunya cukup terbatas karena banyaknya kegiatan dakwah, namun beliau tetap menyempatkan untuk datang di Bombana. Semoga kedatangan beliau dapat memberi manfaat bagi daerah dan masyarakat,†pungkasnya. (Idh/b)

  • Bagikan