Gubernur Sultra Ali Mazi Rayakan Idulfitri di Tanah Wolio

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID-Gubernur Sultra, Ali Mazi bakal merayakan Idulfitri 1444 Hijriyah di Tanah Wolio, Buton. Informasi itu disampaikan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

"Pak Gubernur rencana rayakan Idulfitri di Buton. Sedangkan saya, insyaallah akan merayakan Idulfitri di Tanah Suci, Mekkah. Saya bersama 20 orang keluarga, berangkat untuk ibadah umrah," ungkap Lukman Abunawas.

Gubernur Sultra, Ali Mazi

Lukman Abunawas bakal merayakan Idulfitri 1444 hijriyah/2023 Masehi di Tanah Suci, Mekkah sembari beribadah umrah. Lukman bersama keluarga di sana. Saat ini, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sultra itu bersama rombongan sedang mempersiapkan keberangkatan.

"Semestinya saya berangkat Rabu (19/4), hari ini. Namun karena ada kendala di pesawatnya, sehingga baru bisa berangkat pada Kamis (20/4), besok. Jadi, Kamis baru ke Jakarta. Kemudian, kami itikaf di sana. Setelah itu baru lanjut ke Mekkah,"

Orang nomor 2 di Bumi Anoa ini menjelaksan, di Tanah Suci Mekkah, dirinya akan melaksanakan ibadah selama 12 hari bersama keluarga. (rah/KP)

  • Bagikan