Manajemen dan Karyawan Kendari Pos Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Baris kedua : Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin (7 dari kiri), Direktur Harian Rakyat Sultra, Mahdar (8 dari kanan), Ustaz Dr. Muhammad Syafruddin (7 dari kanan), Wakil Direktur Kendari Pos, Awal Nurjadin (6 dari kanan) dan Pemimpin Redaksi Kendari Pos, Inong Saputra (depan, 2 dari kanan) bersama karyawan Kendari Pos usai buka puasa bersama, Jumat (14/4), kemarin

Peneguhan Kebersamaan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bulan suci Ramadan momentum tepat untuk meneguhkan silaturahmi dalam bingkai hablum minannas. Manajemen Harian Kendari Pos mengemas hablum minannas dengan buka puasa bersama keluarga karyawan, agen dan loper koran, Jumat (14/4), kemarin. Buka puasa bersama itu sekaligus menjadi peneguhan kebersamaan dalam meningkatkan eksistensi dan pencapaian tujuan Kendari Pos melalui biduk bernama PT.Media Kita Sejahtera.

Manajemen Kendari Pos memilih tema "Meningkatkan Keimanan, Mempererat Ukhuwah" pada buka puasa bersama. Ustaz Dr. Muhammad Syafruddin menyampaikan beberapa tausiah (pesan) yang sarat makna.

Dalam kesempatan itu, Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan keluarga besar manajemen dan karyawan dalam membesarkan Kendari Pos. Kebersamaan yang sama terlihat pada buka puasa bersama sebagai wahana mengeratkan tali silaturahmi.

"Semoga buka puasa bersama ini membawa berkah kepada kita semua. Dan semoga kita selalu khusyuk dalam beribadah," ujar Direktur Irwan Zainuddin saat buka puasa bersama di Graha Pena Hall Kendari Pos, Jumat (14/4), kemarin.

Dia menjelaskan, bulan suci Ramadan menghadirkan keutamaan-keutamaan seperti membiasakan diri disiplin menunaikan ibadah salat, sahur dan berbuka puasa. Keutamaan lainnya adalah momentum untuk memohon ampunan atas segala khilaf.

"Manfaatkan momen Ramadan sebaik mungkin untuk terus mencari keutamaan melalui amalan-amalan ibadah. Jangan jadikan Ramadan hanya sekadar puasa belaka namun mengabaikan amalan ibadah lainnya seperti salat, bersedekah dan tadarus," ungkap Direktur Irwan Zainuddin.

Dalam memaknai bulan Ramadan ini, seluruh manajemen dan karyawan Kendari Pos hendaknya memiliki tujuan dan target dalam bekerja. Tujuan itu harus disusun setiap tahun dalam program kerja yang ditunaikan.

"Kita sebagai media mainstream hidup di zaman dengan pola yang begitu cepat berubah. Karena itu, kita perlu adaptasi dengan terus membangun kekompakan mengikuti perkembangan zaman sehingga kita terus berkembang di era perubahan zaman ini," kata Direktur Irwan Zainuddin. (rah/c)

Peneguhan Kebersamaan

  • Bagikan