Danrem Ayub Akbar Menjejak Kendari

  • Bagikan
Danrem 143/HO Kendari, Kolonel Inf Ayub Akbar bersama istri menjejak kaki di Makorem Kendari, kemarin (11/4). Disambut dengan tarian penyambutan

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Danrem 143/HO

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tongkat Komando Komandan Korem (Danrem) 143/HO Kendari resmi berpindah tangan, dari Brigjen TNI Yufti Senjaya kepada Kolonel Inf Ayub Akbar. Danrem Kolonel Inf Ayub Akbar telah menjejak Kendari, kemarin. Ada acara pisah sambut di Makorem 143/HO Kendari.

Plh Kapenrem 143/HO, Lettu Inf Rusmin Ismail mengungkapkan, acara lepas sambut diwarnai keharuan prajurit, istri prajurit maupun pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Korem 143/HO. “Serah terima jabatan, telah dilaksanakan di Makassar kemarin (dua hari lalu), bersamaan dengan serah terima pejabat utama Kodam XIV/Hasanuddin. Hari ini (kemarin), dilaksanakan tradisi lepas sambut pejabat Danrem lama dan Danrem baru di Makorem 143/HO,” ungkap Inf Rusmin Ismail, kemarin.

Dikalangan prajurit, Brigjen Yufti Senjaya dikenal sebagai pemimpin sederhana. Dekat dengan prajurit dan keluarga mereka. Selain itu, Brigjen Yufti juga dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa membangun.

Untuk diketahui, Brigjen TNI Yufti Senjaya akan mengemban tugas dan jabatan baru sebagai Kepala Staf Kodam XII/Tanjung Pura. Diiringi dengan puisi Doa Ksatria Bangsa, Brigjen TNI Yufti Senjaya dan istri didampingi Danrem 143/HO Kolonel Inf Ayub Akbar dan istri menuju tempat penugasan yang baru.

“Dengan penuh haru diantar oleh pejabat utama Korem 143/HO beserta prajurit, PNS, dan anggota Persit,” imbuhnya. (b/kam)

  • Bagikan