Asmawa Minta ASN Pemkot Fokus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID-Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu meminta seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Kendari fokus meningkatkan pelayanan masyarakat. Serta menjauhi hidup hedonis (bermewahan). Menurutnya, itu bisa diwujudkan dengan mengilhami makna Ramadan, yang saat ini sedang dijalani seluruh umat muslim.

"Saya menganjurkan dan berpesan kepada seluruh pejabat dan ASN lingkup Pemkot Kendari, hidup dengan pola sederhana. Sebagai abdi (pelayanan) masyarakat, tidak etis kalau ada pegawai yang hedonis hidupnya. Fokuslah melayani masyarakat," ungkap Asmawa Tosepu.

Asmawa juga berpesan kepada seluruh ASN, agar melaksanakan tujuan pokok dan fungsi (tupoksi)-nya dengan amanah dan niat yang baik. Asmawa yakin, pekerjaan jika dijalankan dengan niat baik dan ibadah, maka akan mendapatkan pahala. Sehingga bisa bermanfaat bagi urusan dunia dan akhirat.

"Ikhlas dengan melaksanakan apa yang sudah ditugaskan sangat penting. Karena segala sesuatu, perlu ada yang dipetik sebagai bekal pahala," jelasnya.

Asmawa juga berpesan kepada seluruh ASN, agar bersinergi sebagai team work dalam melaksanakan kerja nyata, melaksanakan pelayanan tanpa diskriminatif, dan menghadirkan pelayanan yang berkeadilan untuk masyarakat Kota Kendari. Sehingga aparatur dan masyarakat, bisa merasakan bahwa dimanapun berada, selayaknya seperti berada di rumah sendiri.

"Mari bekerja, dengan menanamkan komitmen nyata memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hadirkan pelayanan ramah, solutif, serta punya kemandirian dan kreativitas untuk melakukan perubahan tanpa henti," imbuhnya. (ags/KP)

  • Bagikan