Sambut Ramadan, PlazaInn Kendari Tawarkan Promo

  • Bagikan
Aneka menu spesial bertajuk Gema Ramadan yang ditawarkan dengan harga Promo di PlazaInn Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Menyambut indahnya bulan suci Ramadan dengan membagikan momen kegembiraan bersama keluarga dan teman, Plaza- Inn Kendari menghadirkan berbagai paket penawaran menarik dengan konsep gema Ramadan. Dengan konsep tersebut akan semakin menyempurnakan moment istimewa kebersamaan anda dan keluarga.

Marketing Communication (Marcom) PlazaInn Kendari, Jeje mengatakan, spesial Ramadan PlazaInn Kendari tawarkan promo berbuka. "Buka puasa makan sepuasnya sudah bisa di PlazaInn Kendari. Beragam menu yang disediakan setiap harinya mulai dari, buah potong, aneka takjil, aneka minuman segar, aneka kue jajanan pasar, aneka sup dan makanan nusantara. Jadi dipastikan pelanggan tidak ada bisa dengan menunya," paparnya.

Kata Jeje, promo tersebut dibanderol mulai Rp 118.000 nett pax. Tak hanya itu menariknya setiap pembelian 10 orang akan mendapatkan gratis satu. "Jadi pembelian 10 orang akan gratis satu orang. Jadi buka puasa di PlazaInn Kendari solusinya," ungkapnya.

Promo tersebut berlaku mulai 23 Maret hingga 20 April 2023. "Promonya berlaku kurang lebih sebulan lamanya. Untuk reservasi atau booking tempat bisa langsung menghubungi 082280082833," jelasnya. Ia menambahkan bahwa bagi masyarakat yang bingung berbuka mau kemana, cukup Rp 118.000 di PlazInn Kendari masyarakat sudah dapat makan sepuasnya dengan penawaran berbagai makanan. "Dengan harga segitu, masyarakat tinggal makan-makanan sepuasnya saja," tandas Jeje. (win/b)

  • Bagikan