Pj Wali Kota Asmawa: Banyak Prestasi Ditorehkan Pemkot Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Tahun 2022 baru saja dilewati. Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu menyebut banyak karya dan prestasi yang ditorehkan Pemkot dalam kurun setahun ini. Hal itu terbukti, dengan banyaknya penghargaan yang diterima Pemkot. Baik pada tingkat provinsi maupun nasional.

Penjelasan itu disampaikan Pj Wali Kota Asmawa Tosepu saat memberikan sambutan dalam acara Kaleidoskop Pembangunan Pemkot Kendari.

"Meski sudah banyak prestasi yang diraih Pemkot Kendari, namun tidak sedikit juga yang harus dilanjutkan atau menjadi pekerjaan rumah untuk diselesaikan tahun 2023. Ini juga menjadi fokus kita," ungkap Asmawa.

Prestasi yang sudah ditorehkan, lanjut dia, tidak boleh membuat puas. Asmawa meminta seluruh pimpinan OPD terus berkarya. "Tugas kita melayani masyarakat. Teruslah berkarya membangun daerah," harapnya.

Lebih jauh Asmawa menjelaskan, kinerja pembangunan Kota Kendari harus tersampaikan kepada seluruh masyarakat. Salah satunya melalui media.

“Hal ini penting, agar capaian pembangunan dan prestasi Pemkot bisa diketahui publik. Terutama secara umum terkait apa yang sudah dilakukan Pemkot selama kurun waktu tahun 2022,” terangnya.

Dirinya berterima kasih kepada seluruh Kepala OPD yang sudah berusaha dan bekerja keras dengan ikhtiarnya masing-masing, mewujudkan cita-cita dan visi misi pemerintahan Kota Kendari.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda lingkup Pemkot Kendari. Selama ini, sudah bersinergi dalam mengelola pemerintahan," jelasnya.

Asmawa juga berterima kasih kepada seluruh stakeholder lainnya, termasuk media yang sudah banyak memberikan masukkan dan informasi. Baik kepada pemerintah maupun informasi pemerintah kepada masyarakat atas segala kegiatan yang telah dilakukan. Sehingga ada umpan balik yang telah diterima dari masyarakat maupun pihak lainnya.

"Selain itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kendari yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan Kota Kendari," imbuhnya. (b/rah)

  • Bagikan