Abdul Azis Gelar Zikir dan Doa Bersama: Doakan Koltim Lebih Maju dan Masyarakat Sejahtera

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menutup tahun 2022 dengan menggelar zikir dan doa bersama di Aula Pemkab Koltim. Pemkab menghadirkan ustaz Abdul Azis Qahhar Mudzakkar yang memberikan ceramah dan memimpin doa bersama. Hadir dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Koltim, Abdul Azis bersama pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), ASN, dan masyarakat.

Plt. Bupati Koltim, Abdul Azis mengungkapkan, zikir akbar dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur. Sekaligus mendoakan, supaya Koltim lebih maju dan masyarakatnya hidup sejahtera.
Menurutnya, tahun 2023, momentum memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

ZIKIR DAN DOA BERSAMA: Plt Bupati Koltim, Abdul Azis memberikan sambutan dalam acara zikir akbar dan doa bersama. FOTO: Kusdin/Kendari Pos

"Mudah-mudahan tahun ini, menjadikan kita lebih baik lagi. Masyarakat Kolaka Timur lebih sejahtera, aman dan damai. Momen tahun baru, menjadi awal semakin mengokohkan sinergi dalam membangun dan memajukan daerah yang kita cintai ini," kata Abdul Azis.

Sementara itu, Kabag Kesra Koltim, Ayi Wahyudin mengatakan, tujuan pelaksanaan zikir akbar serta doa bersama untuk membumikan kalimat Allah SWT. Menurutnya, momen ini dimanfaatkan untuk mendoakan daerah menjadi lebih baik, masyarakatnya sejahtera, tambah agamis dan religius.

"Doa dan zikir bersama, bisa menambah ilmu dan keimanan. Ini sejalan dengan program gerakan membangun dan melayani masyarakat. Daerah bisa menjadi negeri baldatun wa robun gofur dalam bingkai NKRI yang sejahtera," imbuhnya. (kus/b)

  • Bagikan