Suzuki SGM Tawarkan Promo Super Murah

  • Bagikan
Customer Suzuki SGM tampak serius mendengarkan penjelasan sales motor Suzuki yang kini dibanderol harga promo di The Park Kendari.



-DP Ringan Hingga Cashback

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) selaku main dealer Suzuki sepeda motor di wilayah Pulau Sulawesi, rutin memberikan harga spesial. Dalam rangka memperluas jangkauan pasar motor Suzuki, PT SGM kini hadir di The Park Kendari.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Ugas mengatakan bahwa sejak dibukanya salah satu kawasan pusat perbelanjaan di Kendari tetsebut, penjualan sepeda motor Suzuki terjadi peningkatan yang cukup signifikan karena program ini sangat menarik karena membantu warga kota Kendari yang ingin memiliki motor Suzuki.

"Banyak motor yang terjual. Kami memberikan uang muka sangat terjangkau serta cashback yang besar. Seperti untuk Suzuki Nex II uang muka cukup Rp 700 ribu dan dapatkan cashback hingga Rp 1.3 juta Suzuki Nex Crossover uang muka cukup Rp 900 ribu dan dapatkan cashback juga Rp 1,3 juta," jelasnya.

  • Bagikan