Ashidayat Febriadhi Aksi, Raih Predikat Cumlaude Program Magister Manajemen UHO

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kerja keras Ashidayat Febriadhi Aksi dalam menimbah ilmu di Program Magister Manajemen Universitas Halu Oleo (UHO) berbuah manis. Ia sukses meraih predikat Cumlaude dengan IPK 3,8.

Ashidayat Febriadhi Aksi bersyukur bisa meraih predikat Cumlaude dalam prosesi wisuda tahun ini. Menurutnya, hasil positif yang dicapainya tak lepas dari dukungan dan doa dari kedua orang tuanya, Aksi dan Susianti Hafid.

"Alhamdulillah saya menyampaikan terima kasih atas suport dan dukungan dari kedua orang tua saya. Saya juga menyempaikan terima kasih kepada istri yang sudah memberikan dukungan. Termasuk ucapan terima kasih saya kepada dosen yang telah memberikan pendampingan sehingga bisa berprestasi," kata Ashidayat usai prosesi wisuda di Auditorium Mokodompit UHO, Rabu (02/11/2022).

Peraih Predikat Cumlaude Program Magister Manajemen UHO, Ashidayat Febriadhi Aksi (tengah) didampingi sang istri dan Ibunda Susianti Hafid (paling kiri) sempatkan foto bersama usai wisuda di Pelataran Auditorium Mokodompit UHO, Rabu (02/11/2022). (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

Pada kesempatan yang sama, Ibunda Ashidayat, Susianti Hafid mengaku bangga kepada anak pertamanya yang sukses meraih predikat cumlaude. Menurutnya, capaian tersebut tak lepas dari kerja keras dan ketekunan Ashidayat selama menjalani perkuliahan.

"Sebagai orang tua tentu kami merasa bangga. Mudah-mudahan prestasi dan ilmu yang diraih bisa diimplentasikan dengan baik sehingga bisa bermanfaat bagi orang banyak," kata Susianti yang juga ASN Lingkup Pemkot Kendari ini.

Sekedar informasi, di Periode Agustus - Oktober 2022 Universitas Halu Oleo menelurkan sekira 2.276 Alumni. Ribuan alumni itu berasal dari Program Doktor, Magister, Profesi Dokter, Profesi Apoteker, Sarjana, dan Program Pendidikan Vokasi. (ags)

  • Bagikan