Irwan Zainuddin : Sumpah Pemuda Award Jadi Agenda Tahunan

  • Bagikan
Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (kiri) menyerahkan penghargaan kepada salah satu Tokoh Pemuda Inspiratif Sultra 2022

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Harian Kendari Pos sukses menyelenggarakan penganugerahan Sumpah Pemuda Award 2022, di Swiss-Belhotel Kendari, kemarin. Ajang pemberian penghargaan kepada tokoh pemuda inspiratif rangkaian Hari Sumpah Pemuda itu mendapat respons positif dan apresiasi dari berbagai kalangan.

Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin bersyukur Sumpah Pemuda Award 2022 terselenggara dengan baik. Ia berjanji penyelenggaraannya akan menjadi agenda tahunan Kendari Pos. "Program ini akan terus berlanjut ke depannya," ujarnya dalam puncak penganugerahan Sumpah Pemuda Award 2022, Senin (31/10), kemarin.

Direktur Irwan Zainuddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan ajang ini. Ia menilai penganugerahan ini sangat baik karena momentumnya tepat dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa membangkitkan semangat kita, inspirasi kita, dan membangkitkan pemuda Sultra untuk berkarya dan mempersembahkan yang terbaik untuk Sultra," kata Direktur Irwan Zainuddin.

Apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan Sumpah Pemuda Award 2022 disampaikan Anggota DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP). Menurutnya, penganugerahan ini sangat positif dalam rangka menghargai jasa pemuda di Sultra yang sudah bekerja keras dan pro aktif mendukung pembangunan daerah.

"Terima kasih kepada Kendari Pos atas penghargaan yang diberikan. InSya Allah penghargaan ini menjadi pelecut semangat kami untuk lebih giat berkarya untuk daerah, untuk Kota yang kita cintai ini, untuk Sultra dan bangsa Indonesia," kata Aksan.

Senada, Anggota DPRD Sultra lainnya, Yudhianto Mahardika menyambut baik pelaksanaan Sumpah Pemuda Award 2022 yang dilaksanakan Harian Kendari Pos. Menurutnya, ajang ini sangat positif karena mengapresiasi peran pemuda yang telah berkontribusi terhadap kemajuan daerah.

"Saya sangat bangga dan merasa terhormat atas penghargaan ini. Bukannya gila hormat tapi mendapatkan penghargaan ini saya rasa kerja keras selama ini dihargai dan diapreasi. Apalagi yang berikan penghargaan adalah Kendari Pos sebagai media terbesar di Sultra," kata Yudhi. (ags/b)

  • Bagikan