Hari Ini, Persembahkan Sumpah Pemuda Awards 2022

  • Bagikan

"Saya sangat bangga dan merasa terhormat atas penghargaan ini. Bukannya gila hormat tapi mendapatkan penghargaan ini saya rasa kerja keras selama ini dihargai dan diapreasi. Apalagi yang berikan penghargaan adalah Kendari Pos sebagai media terbesar di Sultra," kata Yudhi.

Menurut Yudhi, penghargaan yang diterimanya bukan hanya karena kerja kerasnya, melainkan kerja keras seluruh pihak, termasuk tim, dan berkat dukungan doa dari sang ayah, Anton Timbang yang tak pernah berhenti mendukung, mengarahkan, dan membina.

"Saya sampaikan terima kasih kepada ayah saya, Bapak Anton Timbang. Terima kasih pula kepada Kendari Pos. Kedepan kita akan sama-sama bekerja untuk membangun daerah kita ini," kata Yudhi.

Sebelumnya, Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin mengatakan, Sumpah Pemuda Award 2022 digelar dalam rangka memperingti Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober. "Ini sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh atau pemuda Sultra yang dianggap berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan menginspirasi masyarakat sehingga layak untuk mendapatkan penghargaan," ujarnya.

Awal Nurjadin berharap penganugerahan award ini memacu semangat para penerima award untuk berkontribusi terhadap pembangunan daerah. "Kami sampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda Sultra yang telah berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan daerah dan bangsa ini. In Sya Allah, akan bernilai ibadah," pungkasnya. (ags/b)

Kendari Pos Apresiasi Pemuda Inspiratif Sultra

  • Bagikan