22 Oktober RSUD Bahteramas Dirgahayu

  • Bagikan
dr Hasmudin SpB

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 dan perayaan relokasi yang ke-10 tahun. Kegiatan tersebut akan digelar 22 Oktober di Lobby Laika Mbu’u RSUD Bahteramas.

Direktur RSUD Bahteramas dr Hasmudin SpB, mengatakan, perayaan usia ke 52 tahun ini akan dirangkaikan dengan beberapa kegiatan yang ditandai parade atau fasyen pakaian daerah oleh karyawan-karyawati RSUD Bahteramas.

Pada HUT tersebut, ia berharap pegawai RSUD bergembira, karena ada pemberian penghargaan terhadap kebersihan ruang perawatan terbaik, dokter teladan terbaik, perawat terbaik, dan pegawai manajemen terbaik. “Itu akan kita berikan penghargaan-penghargaan .

Selain itu juga ada beberapa penghargaan kepada pegawai-pegawai yang purna bakti, jadi kita berikan piagam penghargaan sebagai ucapan terimakasih kepada mereka yang telah menjalankan tugas selama ini di RSUD Bahteramas. Selain itu juga nanti ada acara aksi donor darah yang dilakukan satu hari sebelum puncak HUT yakni tanggal 21 Oktober. Ia meminta kepada masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya untuk datang di RSUD Bahteramas. “Harapan kami di usia 52 tahun ini, RSUD memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat,” paparnya. (jib/b)

  • Bagikan