Suzuki Gixxer SF 250 Makin Diminati Kawula Muda

  • Bagikan
Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari, Ugas saat pose disalah satu unit Suzuki Gixxer 250

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Suzuki Gixxer SF 250 yang merupakan kelas motor sport 250 cc full fairing kini menjadi incaran para anak muda yang menginginkan motor dengan performa tinggi. Bahkan suzuki Gixxer kini tengah populer dan menjadi perbincangan di kalangan para kawula muda enggemar motor sport.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari, Ugas mengatakan saat ini pemesanan Suzuki Gixxer di wilayah Sultra cukup banyak, namun data-datanya masih diperiksa lagi. Terlebih kini Suzuki gixxer juga banyak diminati para anak-anak muda.

Apalagi, kata dia, motor sport terbaru Suzuki ini tampil lebih elegan dengan segudang fitur modern. Motor pabrikan Jepang ini siap memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi penggunanya dan sangat cocok bagi para kawula Muda.

Suzuki GIXXER SF merupakan salah satu implementasi gaya sport Suzuki yang dibawa dari dunia balapan untuk digunakan sehari-hari oleh masyarakat. "Karena itu, bila dilihat dari style nya hampir mirip dengan GSX-S1000 yang kita pakai balapan (Moto GP, red). Saya harapkan kehadiran GIXXER bisa memberikan alternatif karena memberikan keunggulan dan tentunya harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan kompetitornya. Bahkan ini sangat cocok bagi anak-anak muda kita di Kendari atau bahkan di Sultra," kata Ugas.

  • Bagikan