Ridwansyah Taridala Resmi Naik Pangkat

  • Bagikan
Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu (kiri) menyerahkan SK kenaikan pangkat Sekot Kendari, Ridwansyah Taridala (kanan), kemarin.


-Sandang Pangkat Pembina Utama Madya IV D

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sekretaris Kota Kendari, Ridwansyah Taridala resmi naik pangkat sejak kemarin. Ridwansyah menjadi pejabat eselon II A dengan pangkat Pembina Utama Madya IV D. Seremoni upacara kenaikan pangkat berlangsung di Balai Kota Kendari, kemarin.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu yang memimpin upacara kenaikan pangkat menyampaikan selamat kepada Ridwansyah Taridala atas dedikasi dan loyalitas dan performancenya yang baik bisa naik pangkatnya jadi Pembina Utama Madya IV D.

"Beliau layak jadi jadi Jenderal ASN. Atas kenaikan pangkat ini, Ridwansyah Taridala menjadi satu-satunya ASN di Kota Kendari yang menyandang predikat Pembina Utama Madya. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Presiden," ungkap Asmawa usai memipin upacara kenaikan pangkat Sekot Kendari, kemarin.

Dengan menyandang predikat sebagai jenderal ASN di Kota Kendari, Kepala Biro Umum Kemandagri ini berharap Ridwansyah Taridala meningkatkan kinerja performa, dan disipiln ASN Pemkot Kendari menjadi lebih baik kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Sekot Kendari Ridwansyah Taridala menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang sudah mengamanahkan pangkat baru kepada dirinya. Ia berjanji akan meningkatkan kinerja pribadi maupun jajarannya sehingga bisa menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Insya Allah amanah ini akan kami jalankan dengan baik. Mohon dukungan dan kerja sama semua pihak agar kedepan kita bisa berkinerja lebih baik dalam membangun daerah ini," pungkasnya. (b/ags)

  • Bagikan