Misi Rektor Prof. Andi Bahrun Membangun Kerja Sama Luar Negeri

  • Bagikan
Rektor Unsultra Prof. Dr. Ir. Andi Bahrun, M.Sc., Agric (tiga dari kiri) menerima kunjungan silaturahmi Redaksi dan Manajemen Kendari di Kampus Unsultra, Kamis (13/10), kemarin. Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin (dua dari kiri), Pemimpin Redaksi Inong Saputra (kiri), Manajer Iklan dan Event Organizer Nursyamsi Abidin (tiga dari kanan), Sekretaris Redaksi Aryani Arifin (dua dari kanan) dan Manajer Sirkulasi Resmin (kanan).


--Unsultra Go Internasional

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), Prof. Dr. Ir. Andi Bahrun, M.Sc., Agric terus bergerak meningkatkan kualitas kampus yang dipimpinnya. Ikhtiar itu dilakukan untuk mendorong Unsultra go international. Rektor Prof.Andi Bahrun menggaungkan internasionalisasi Unsultra dengan membangun kerja sama perguruan tinggi dalam dan luar negeri.

Rektor Prof. Andi Bahrun ingin Unsultra dikenal dan menjadi rujukan perguruan tinggi baik ditingkat daerah, nasional, maupun internasional. "Unsultra in Global Action. Maksudnya internasionalisasi Unsultra itu tidak bisa ditawar. Dalam internasionalisasi tentu ada digitalisasi. Ini sangat baik untuk perkembangan perguruan tinggi, termasuk Unsultra," ujarnya saat berdiskusi dengan Manajemen dan Redaksi Kendari Pos dalam kunjungan silaturahmi di Unsultra, Kamis (13/10), kemarin.

  • Bagikan