Nakes Mulai Divaksin Booster II

  • Bagikan
Kadis Kesehatan Kolaka, Harun Masirri, ketika menerima suntikan booster kedua. Pihaknya terus memaksimalkan capaian penyuntikan tersebut bagi para Nakes.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengeluarkan surat edaran agar tenaga kesehatan (Nakes) dan sumber daya masyarakat (SDM) kesehatan yang ada di seluruh daerah mendapatkan booster kedua atau suntikan dosis keempat vaksin Covid-19.

Instruksi Kemenkes tersebut langsung direspon Pemerintah Kabupaten Kolaka. Para Nakes dan SDM Kesehatan di otorita Bupati, Ahmad Safei tersebut mulai disuntik booster kedua.

Kepala Dinas Kesehatan Kolaka, Harun Masirri, mengungkapkan, suntikan booster kedua mulai dilakukan baru-baru ini. Kata dia, semua Nakes dan SDM kesehatan yang ada di Bumi Mekongga secara bertahap akan disuntik dosis keempat.

“Saya dan beberapa Nakes lainnya sudah booster kedua. Untuk yang lainnya akan menyusul pekan ini,” ujar Harun, Selasa (6/9).

Ia menjelaskan, Nakes dan SDM kesehatan sangat perlu mendapat suntikan booster kedua, karena merupakan kelompok yang berisiko tinggi terpapar Covid-19.

  • Bagikan