Kendari Juara II Jambore Kader PKK

  • Bagikan
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain (kiri) menerima penghargaan pada Jambore Kader PKK di Kota Baubau.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tim Penggerak PKK Kota Kendari kembali mengukir prestasi dalam Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sultra yang digelar di Kota Baubau. Tim besutan Hj. Sri Lestari Sulkarnain ini berhasil meraih juara umum kedua dalam event tahunan itu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain bersyukur kontingen Kendari berhasil berprestasi dalam jambore kader PKK tahun ini. Meski belum meraih juara umum, akan tetapi semangat untuk mengharumkan nama daerah dari para kader sangat tinggi sehingga bisa menghadirkan prestasi.

"Prestasi ini patut disyukuri karena ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua, dan semoga ini bisa menjadi motivasi bagi kita untuk lebih meningkatkan kemampuan maupun keterampilan kita." ujar Ketua Sri Lestari kemarin.

Istri Wali Kota Kendari ini optimis kedepan pihaknya akan lebih giat berlatih sehingga bisa mempersembahkan prestasi yang lebih baik bagi daerah. Di sisi lain, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Wali Kota Kendari berserta seluruh instansi terkait terhadap suksesnya keikutsertaan TP PKK Kendari dalam jambore tahun ini.

Sekedar informasi, dari 7 cabang yang diperlombakan, Kota Kendari berhasil meraih juara pada 2 cabang yakni juara I lomba yel-yel pencegahan dan penanganan stunting serta lomba idol PKK. (c/ags)

  • Bagikan