Nikmati Staycation Low Cost di Zenith Hotel Kendari

  • Bagikan
Letak Zenith Hotel Kendari sangat strategis. Berdiri megah di bilangan Jalan Malik Raya Nomor 20, Kelurahan Korumba. Hotel itu menawarkan kenyamanan rehat bersama keluarga dengan sajian menu andalan yang menggugah selera makan.


--Dapatkan Diskon 55 Persen Menginap

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Momen yang sangat dinantikan setiap keluarga ketika libur akhir pekan tiba. Untuk kalangan keluarga tertentu, biasanya memilih menghabiskan waktu bersama di hotel. Menikmati segala kenyamanan rehat vibes hotel. Melihat peluang itu, Manajemen Zenith Hotel Kendari menghadirkan promo menginap harga terjangkau. Pengunjung dapat diskon 55 persen.

Marketing Communication Zenith Hotel Kendari, Murni Suryani mengatakan, promo diskon yang ditawarkan merupakan bentuk apresiasi hotel kepada pengunjung. Promo diskon sebesar 55 persen berlaku untuk tamu pada semua tipe kamar seperti Superior, Deluxe, dan Junior Suite.

"Harganya sangat ekonomis. Kami pastikan bisa dijangkau masyarakat. Khususnya bagi mereka yang boring di rumah dan ingin menikmati suasana hotel atau menginap bersama keluarga. Saat ini lagi tren liburan tapi tidak jauh dari rumah. Staycation tapi low cost," ujar Murni kepada Kendari Pos, Jumat (15/7), kemarin.

Lanjut dia, promo diskon 55 persen sudah include dengan kebebasan tamu dalam mengakses seluruh fasilitas hotel seperti layanan internet (wifi), restoran (free breakfast untuk dua tamu), room service, dan masih banyak lagi. "Semua bisa akses gratis," kata Murni.

Meski harga yang dibanderol sangat terjangkau, pihaknya tidak mengabaikan aspek kenyamanan pengunjung. Itu dibuktikan dengan layanan front desk 24 jam. "Kami memberikan pelayanan sepenuh hati bagi pengunjung. Karena kenyamanan tamu itu menjadi prioritas. Sementara kepuasan tamu adalah kebahagiaan bagi kami," kata Murni.

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan kepada tamu, pihaknya optimis bisa menjadi salah satu hotel rujukan menginap di Kota Kendari. Bahkan melalui berbagai promo yang ditawarkan (termasuk promo diskon 55 persen), okupansi hotel meningkat secara signifikan.

Murni mengungkapkan, pada semester pertama tahun 2022, okupansi di Zenith Hotel Kendari meningkat 80 persen. Sementara diperiode yang sama tahun lalu (2021) peningkatannya hanya sekira 30 persen.

"Kami bersyukur masyarakat Kota Kendari masih percaya akan pelayanan Zenith Hotel. Kami akan terus berbenah dan menghadirkan berbagai kemudahan kepada masyarakat," ungkapnya.

Murni mengajak seluruh warga Metro Kendari dan warga Sultra yang ingin menghabiskan waktu luang bersama keluarga bisa menjadikan Zenith Hotel Kendari sebagai salah satu alternatif. Selain karena berbagai kemudahan yang tawarkan, letak Zenith Hotel sangat strategis. Berada di tengah kota, tepatnya di Jalan Malik Raya Nomor 20, Kelurahan Korumba.

"Segera berkunjung ke ZenithHotel Kendari. Kami pastikan tamu terlayani dengan baik. Selain nyaman juga aman. Sangat cocok bagi keluarga untuk liburan akhir pekan," tutur Murni.

Menu Andalan Nasi Goreng Kemangi

Nasi goreng sudah jadi menu andalan setiap hotel. Selain karena mudah dibuat, juga menu paling dicari setiap tamu, terutama saat sarapan pagi (breakfast). Karena sudah jadi menu favorit, Zenith Hotel Kendari berinovasi dalam penyajiannya. Zenith menghadirkan Nasi Goreng Kemangi.

Marketing Communication Zenith Hotel Kendari, Murni Suryani mengatakan menu nasi goreng ala Zenith Hotel berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Nasi goreng ala Zenith dikemas dengan tambahan daun kemangi segar. Terang saja nikmat dan mengundang selera tamu.

"Aroma wangi daun kemangi membuat nasi goreng Zenith Hotel makin sedap. Wangi nasi goreng dipadukan dengan daging ayam dan telur tentu semakin menggugah selera makan. Selain rasanya yang super enak, Nasi Goreng Kemangi ala Zenith Hotel dibanderol Rp30 ribu per porsi. Harganya sangat terjangkau," ujar Murni, kemarin.

Bukan hanya Nasi Goreng Kemangi, Zenith Hotel Kendari juga menyiapkan berbagai pilihan lainnya. Ada Nasi Goreng Sate. Satu porsi hanya Rp35 ribu. "Setiap bulan kami menghadirkan menu baru untuk pengunjung. Menu Nasi Goreng Kemangi dan Nasi Goreng Sate sebenarnya promo menu bulan Juni. Namun sering Repad Order jadi menunya tetap ada. Untuk bulan ini (Juli) masih disiapkan chef kami. Bagi masyarakat yang ingin menikmati suguhan Nasi Goreng Kemangi dan menu lainnya, bisa langsung mengunjungi ZenithHotel Kendari atau menghubungi 08114008828," tutup Murni. (ags/m3/b)

  • Bagikan