Rayakan Idul Adha 1443 Hijriah, Pelindo Regional 4 Kendari Berkurban 2 Ekor Sapi

  • Bagikan
Manager Penunjang Operasi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 Kendari, Alfian Achmad (kanan) menyerahkan daging kurban kepada masyarakat kurang mampu.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 Kendari menyalurkan sebanyak 2  ekor sapi kurban dalam Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M.

Sapi kurban diserahkan ke Kantor KSOP Kelas II Kendari 1 ekor dan Terminal Nusantara serta Terminal Pangkalan Perahu 1 ekor. Daging sapi kurban nantinya akan didistribusikan kepala masyatakat kurang mampu disekitar lokasi.

General Manager Pelindo Regional 4 Kendari, Suparman mengatakan, sebanyak 2 ekor sapi ini dagingnya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima kurban, khususnya warga, cleaning service, dan outsourcing yang bermukim di sekitar terminal bungkutoko, nusantara dan pangkalan perahu.

"Bukan menyoal kambing atau sapi yang kita kurbankan, tetapi soal keikhlasan memohon ridha dari Allah SWT. Dengan kerendahan hati, saya pun memohon maaf agar Lebaran tahun ini menjadi pengingat kita selalu ikhlas dan rendah hati" kata Suparman.

Dia berharap semoga kurban yang dilaksanakan tahun ini dapat bermanfaat dan memberi nilai lebih bagi perseroan, khususnya di mata Allah SWT. “Semoga daging kurban yang dibagikan bermanfaat, terutama bagi mereka yang menerimanya,” pungkasnya. (KP)

  • Bagikan