Swiss-Belhotel Kendari Sediakan Promo Paket Ulang Tahun

  • Bagikan
Swiss-Belhotel Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hari Ulang Tahun (Ultah) tentu menjadi momen bahagia bagi segelintir orang. Karenanya, Swiss-Belhotel Kendari menyiapkan promo paket ulang tahun guna menciptakan momen berharga. General Manager (GM) Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat mengatakan, saat ini pihaknya menghadirkan promo paket ulang tahun remaja dan anak. "Untuk paket ulang tahun remaja atau Forever Seventeen, dibanderol dengan harga Rp8,8 juta. Sementara untuk promo paket anak atau sweet kiddos dibanderol seharga Rp7,8 juta," beber Firman, kemarin.

Dia menjelaskan, paket forever seventeen, ada menu prasmanan untuk 50 orang, makanan VIP atau keluarga untuk 10 orang, dekorasi panggung dan meja utama ulang tahun. Selanjutnya, kue ulang tahun ukuran 18x18 centimeter, pembawa acara, hiburan musik (pemain keyboard dan penyanyi), pilihan minuman (jus atau es teh) dan air mineral. "Jadi dengan harga terjangkau, sudah dapat menikmati paket ultah forever seventeen. Dalam paket ultah ini, bisa dirayakan secara outdoor maupun indoor di hotel bintang empat ini, " jelasnya.

Dia melanjutkan, untuk paket sweet kiddos dengan harga Rp7, 8 juta. Sudah DOK/KENDARI POSinklud menu prasmanan utama untuk 50 orang. Selanjutnya dekorasi meja utama, kue ulang tahun ukuran 18x18 cm, pembawa acara, hiburan musik, pilihan minuman (jus atau es teh) dan air mineral. "Menu yang kami hadirkan tentu sangat berkualitas dan akan memanjakan setiap pengunjung. Jadi tunggu apalagi, ayok rayakan momen hari ulang tahun di Swiss-Belhotel Kendari dan nikmati beragam keseruannya," pungkasnya. (b/rah)

  • Bagikan