Pengurus PKK Kendari Tingkatkan Soliditas

  • Bagikan
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain (paling tengah) bersama jajaran usai halalbihalal di Sekretariat TP PKK Kota Kendari, kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tim Penggerak PKK Kota Kendari meningkatkan soliditas guna menuntaskan program kerja wadah istri ASN lingkup Pemkot Kendari. Langkah itu mereka tempuh dengan menggelar halalbihalal di bulan zulhijah tahun ini.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain mengungkapkan halalbihalal dilaksanakan dalam rangka lebih memantapkan kekompakan tim dalam melaksanakan 10 program PKK.

Program PKK yang dimaksud meliputi pengamalan pancasila, bangun gotong royong, menjaga ketahanan pangan dan sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga. Juga pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, menjaga kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat.

"Mudahan semua bisa tuntas," ungkap Sri Lestari usai halalbihalal di Sekretariat TP PKK Kendari, kemarin. Selain memastikan pelaksanaan 10 program PKK, momentum itu juga untuk saling memaafkan dan untuk membangun silaturahmi sehingga bisa membuat organisasi menjadi solid dan anggotanya kompak.

"Karena poinnya untuk kebaikan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Kendari melalui peran PKK baik di tingkat Kota, kecamatan, maupun di tingkat kelurahan," pungkasnya. (ags/c)

  • Bagikan