Keren! Bank Sultra Juara I Stan Terbaik Expo HUT Sultra

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Konsistensi Bank Sultra dalam menyemarakkan Expo (pameran) HUT Sultra ke-58 di Kota Baubau membuahkan hasil memuaskan. Bank Sultra menjadi yang terbaik untuk stan kategori BUMN/BUMD/Umum dan meraih predikat juara I. Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif pun menerima penghargaan yang diserahkan Bupati Buton, La Bakry saat penutupan Expo HUT ke-58 Sultra.

Dirut Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan raihan juara I dan penghargaan tersebut berkat kerja kompak dan solid dari seluruh pihak dalam rangka menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Kami bersyukur atas penghargaan ini. Mudah-mudahan apresiasi ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh insan Bank Sultra untuk senantiasa menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya kepada Kendari Pos, Minggu (29/5).

Sebagai informasi, sukses Bank Sultra mendapatkan penghargaan sebagai stan terbaik dalam Expo HUT Sultra kali ini tak lepas dari konsep menarik yang dihadirkan. Booth atau stan Bank Sultra mengusung konsep Under Sea yang juga merupakan akronim dari “Untuk Daerah Sulawesi Tenggara”.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif (empat dari kanan) menerima penghargaan stan terbaik kategori BUMN/BUMD/Umum. Penghargaan diserahkan Bupati Buton La Bakry (kiri) saat penutupan Expo HUT ke-58 Sultra di Kota Baubau. FOTO: BANK SULTRA FOR KENDARI POS

Tema ini juga menjadi gambaran bahwa Bank Sultra senantiasa berkomitmen hadir sebagai mitra pemerintah daerah untuk menyejahterakan masyarakat. Stan Bank Sultra juga menampilkan ilustrasi Keraton Buton serta menampilkan gambar pahlawan nasional Sultan Himayatuddin Muhammad Saidi atau Oputa Yi Koo yang merupakan Sultan Buton ke-20 dan ke-23.

Bukan hanya itu, selama expo berlangsung sejak 22 Mei, Bank Sultra menggelar berbagai kegiatan menarik, seperti edukasi produk tabungan kepada siswa SMA, sosialisasi produk kredit multiguna kepada ASN, berbagai games edukasi perbankan kepada pengunjung, lomba dan games berhadiah langsung, serta kegiatan menarik lainnya. Hal inilah yang memicu tingginya kunjungan masyarakat di stan pameran Bank Sultra.

Di sisi lain, Bank Sultra juga menyediakan layanan bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi atau ingin mengetahui berbagai layanan perbankan serta promo program menarik dari Bank Sultra. Tidak hanya itu di booth ini juga tersedia mesin ATM tarik/setor yang dapat digunakan oleh masyarakat selama expo berlangsung. (ags/b)

  • Bagikan