Achmad Lamani Minta Maaf dan Pamit

  • Bagikan
Bupati Mubar Achmad Lamani bersalaman dengan para pimpinan OPD dan juga staf dalam acara halal bilhal sekaligus berpamitan karena purna tugas 22 Mei mendatang.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Selain Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin, masa jabatan Bupati Muna Barat (Mubar) Achmad Lamani juga akan berakhir 22 Mei mendatang. Ia lantas pamit, seraya mengapresiasi ASN Pemkab Mubar yang telah membantu jalannya roda pemerintahan berjalan dengan baik.

"Saya ucapkan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan," kata Achmad Lamani Selasa (10/5).

Ia menyadari masih banyak hal yang belum direalisasikan selama memimpin Mubar. Menurutnya, penyebabnya waktu yang terbatas. Meski begitu pengabdianya terhadap Mubar telah dilakukan semaksimal mungkin. Mulai dari masih berstatus wakil bupati mendampingi Rajiun Tumada sebagai Bupati Mubar (Rahmatnya-Mubar) maupun saat menjabat sebagai Bupati Mubar melanjutkan estafet kepimpinan Rajiun Tumada.

"Saya adalah manusia biasa yang tidak bisa mengubah semua harapan menjadi kenyataan. Tetapi dalam tugas kami Rahmatnya-Mubar (selama memimpin Mubar, red) saya serahkan kepada teman-teman untuk menilai bagaimana Mubar tujuh tahun yang lalu," ucapnya.
Meskipun nantinya tak lagi menjabat Bupati Mubar, dirinya akan tetap berada di Mubar.

Ia akan intens memantau dan mengotrol jalanya pemerintahan dan pembangunan di Mubar. "Saya akan selalu bersama masyarakat Mubar dan ketika dibutuhkan untuk memberikan sumbangsi pikiran untuk Mubar yang lebih baik, insya Allah saya akan berikan," janjinya. (ahi/b)

  • Bagikan