Ribuan Kader Gerindra siap Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Partai Gerindra Sultra mantap menatap Pemilu 2024. Misi besar sudah ditabalkan. Di level nasional, kader Gerindra Sultra siap memenangkan Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres 2024. Di level daerah, kader Gerindra Sultra siap memenangkan Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sultra pada Pilkada serentak 2024 serta ketua DPRD Provinsi harus kader Gerindra.

Seluruh kader Gerindra Sultra dikonsolidasi untuk menggapai misi besar di Pemilu 2024 itu. Misi besar itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dalan konsolidasi Se-Sultra, yang dihadiri Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka di Claro Hotel, Senin (25/4), kemarin. Kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan 23 ribu paket sembako senilai Rp2 miliar kepada pengurus Partai Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (tengah, depan) saat menyampaikan ide dan gagsan terkait pemilu 2024 dihadapan ribuan pengurus. Senin (25/4) (Foto;Akbar Ali/Kendari Pos)

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, dalam kurun beberapa bulan terakhir, Partai Gerindra menurunkan survei internal untuk mengukur elektabilitas dan penerimaan masyarakat. Hasilnya, Gerindra menempati posisi pertama sebagai partai dengan elektabilitas tertinggi. Ini bagian dari hasil kerja keras semua pengurus dan kader termasuk simpatisan yang tiada henti berjuang membesarkan Gerindra.

"Misi besar di Pemilu yang akan datang. Terutama memenangkaan Prabowo sebagai Presiden, memenangkan Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sultra, dan Ketua DPRD Provinsi harus kader Gerindra," kata Andi Ady Aksar

Tiga misi besar itu, kata dia, bagian dari target yang mesti menjadi perhatian santer bersama, seluruh pengurus, kader maupun simpatisan. Tahap demi tahap direncanakan dengan baik, selanjutnya berjuang dengan mengerahkan seluruh kekuatan maksimal. Termasuk menyiapkan kader-kader tangguh yang memiliki kapabilitas mumpuni untuk siap bertarung di Pemilihan Legislatif 2024.

"Saat ini Gerindra memiliki 44 kader sebagai anggota DPRD yang tersebar di 17 Kabupaten dan Kota. Pasti semuanya memiliki masing-masing basis suara yang nanti bisa menambah kekuatan Gerindra dalam mewujudkan tiga misi besar," jelasnya. (ali)."Saat ini Gerindra memiliki 44 kader sebagai anggota DPRD yang tersebar di 17 Kabupaten dan Kota. Pasti semuanya memiliki masing-masing basis suara yang nanti bisa menambah kekuatan Gerindra dalam mewujudkan tiga misi besar," jelasnya. (ali).

  • Bagikan