AMPG Sultra Berbagi Cinta Dan Kasih Bersama Anak Yatim

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebuah sayap Partai politik tidak mesti disetiap langkah dan tindaknya harus berbau politik dan untuk kepentingan dan manfaat Partai semata, tetapi harus pula bisa memberikan manfaat untuk semua masyarakat luas. Hal itupula disadari oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sehingga menggelar kegiatan Sosial berupa buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim-piatu disalah satu restoran di Kota Kendari.

Sekertaris PD AMPG Sultra, Ramadhan Feni mengatakan, kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan dibulan suci Ramadhan. Kegiatan seperti ini selain untuk menguatkan barisan dan kekeluargaan di antara anggota muda Partai berlambang pohon beringin ini, akan tetapi ini juga salah satu bentuk cinta dan kasih kami kepada masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu kita laksanakan dibulan suci Ramadhan. Selain untuk menjalin silaturahmi diantara para pengurus, kami juga menjalin silaturahmi dengan para anak-anak yatim-piatu yang ada di Kota Kendari," ujar Ramadhan Feni kepada awak media.

Ia menambahkan, selain buka puasa bersama, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial lainnya yakni memberikan santunan berupa uang tunai dan paket sembako kepada para anak Yatim-piatu.

"Santunan ini kami berikan kepada 30 anak Yatim-piatu berupa uang tunai dan paket sembako. Selain kepada anak yatim-piatu, kami juga menyisihkan bantuan untuk pesantren yang ada dikota Kendari. Saya berharap dengan bantuan ini, nantinya bisa meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya,"harapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan sosial seperti ini tidak hanya hari ini saja, tetapi ini akan dilakukan secara terus menerus, hal ini guna menunjukkan kepada masyarakat bahwa sayap Partai itu tidak hanya berkonsep politik semata.

"Kita ingin menujukan bahwa barisan muda Partai itu tidak selalu bicara masalah politik saja, tetapi juga harus berbicara terkait bagaimana kita bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita," Pungkasnya. (m4)

  • Bagikan