PT Anindya Wiraputra Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ramadan merupakan bulan dimana kemuliaan dan keberkahan sangat melimpah. Pada bulan Ramadan ada banyak amalan yang bisa dilakukan oleh muslim untuk mendapat pahala. Selain berpuasa, umat Islam dianjurkan memperbanyak amalan-amalan sunnah lainnya.

Berbagi takjil merupakan salah satu bentuk ibadah sunah yang dianjurkan. Seperti yang dilakukan PT Anindya Wiraputra, membagikan 2.000 takjil gratis kepada pengguna jalan di gerbang batas Kota Kendari-Konawe Selatan (Konsel), Jumat (22/4).

Kepala Cabang PT. Anindya Wiraputra, Soesanto Eko Wardojo mengatakan, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan agenda tahunan perusahaan surveyor tersebut. Anggaran yang digunakan sepenuhnya dari Anindya. Kegiatan yang bertajuk “Anindya Peduli” ini menyasar para musafir, pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di lokasi kegiatan Anindya.

"Tahun kedua kami menggelar Anindya Peduli. Kita berharap bisa bermanfaat bagi para musafir dan pengendara, apalagi saat jam berbuka puasa masih diperjalan," ungkapnya saat ditemui dilokasi

Suasana pembagian takjil gratis yang digelar PT Anindya Wiraputrabkepada pengguna jalan di gerbang batas Kota Kendari-Konawe Selatan (Konsel), Jumat (22/4).

Pihaknya berupaya terus melakukan hal hal positif yang menyentuh langsung ke masyarakat. "Yang membedakan tiap tahun adalah semangatnya. Artinya semangat berbagi dan peduli kita terus meningkat tiap tahunnya," ujarnya.

Kedepannya, kata ia, selain menyasar pengguna jalan, pihaknya juga akan menggelar baksos ke masyarakat kurang mampu termasuk panti asuhan. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

"Kita berupaya terus bermanfaat bagi masyarakat semua kalangan. Sepanjang itu untuk kemaslahatan umat kami siap turun tangan," jelasnya. (ndi)

  • Bagikan