NU Kendari Dukung Sejuta Vaksinasi Booster

  • Bagikan
Ketua Tanfidziyah PC NU VAK­SINASI: Kendari Muhammad Saleh (dua kiri), Kepala Keme­nag Sultra H. Zainal Mustamin (tiga kiri) persiapan vaksinasi booster di MIN Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Kota Kendari bersama Ke­menag Sultra dan Polda Sultra mendukung target sejuta vaksinasi booster. Di Kota Kendari, vaksinasi program NU, Kemenag dan Polri itu digelar di pe­lataran Kemenag Sultra, MTSN 1 Kendari dan MIN Kendari di hari berbeda.

Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Kendari, Muham­mad Saleh mengatakan program vaksinasi ini me­nyasar semua kalangan. Vaksinasi berlangsung selama 21 April hingga 23 April yang akan digelar di MIN 1 Kendari. “21 April kita gelar di Ke­menag. 22 April di MTSN 1 Kendari dan 23 April di MIN,” ujar Kabid Pendidi­kan Madrasah Kemenag Sultra itu.

Ia mengatakan Puskes­mas di Kendari juga turut menyukseskan program sejuta vaksin nasional. Sultra mendapat 10 ribu dosis vaksin. Di Kend­ari, ditarget 1.500 vaksi­nasi dan ia optimis akan melampauinya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polresta Kendari, AKP Yusuf Tawang men­gatakan optimis target se­juta vaksin bisa tercapai. 90 personel diturunkan mengamankan dan men­dukung vaksinasi di pela­taran Kemenag Sultra. Vaksinasi booster ini, kata dia, menggunakan dua jenis, yakni astrazen­eca dan pfizer. (m4/c)

  • Bagikan