Bantu Pemerintah Atasi Stunting, KKSS Kota Kendari Salurkan Donasi Kepada Warga Pesisir Petoaha

  • Bagikan
Perwakilan Pengurus KKSS Kota Kendari, Ridwan Zainal (kedua dari kiri) menyerahkan bantuan kepada masyarakat Petoaha di Masjid Al Ikhlas, Jumat (23/04/2022).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Masalah stunting (gagal tumbuh pada anak) bukan hanya jadi tanggung jawab pemerintah, melainkan menjadi tanggungjawab bersama. Hal inilah yang mendasari Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Kendari tergerak untuk membantu.

Dalam rangka mencegah stunting, pengurus KKSS Kota Kendari pada Jumat (23/04/2022) menyalurkan donasi sembako kepada sekira 350 warga pesisir di Kelurahan Petoaha, Kecamatan Nambo, Kota Kendari.

Perwakilan Pengurus KKSS Kota Kendari, Ridwan Zainal mengatakan penyaluran donasi sembako merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masalah stunting di Kendari.

Ia berharap bantuan yang disalurkan bisa mencegah masalah stunting. Disisi lain, juga membantu pemerintah dalam menangani stunting di Kota Kendari. "Mudah-mudahan bisa membantu," kata Ridwan Zainal.

Selain menyerahkan donasi sembako, pengurus KKSS juga berksempatan menggelar buka puasa bersama warga sekitar.  Upaya iti dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara pengurus KKSS dengan masyarakat Kota Kendari. (ags)

  • Bagikan